AKHBAR UIKA

UIKA Resmi memiliki Rektor Baru :Masa Bakti 2012-2016

Setelah beberapa minggu dilaksanakan penjaringan bakal Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor dan sempat tertundanya karena salah-satu kandidat calon rektor dan juga incumbent Rektor UIKA Bogor wafat, maka kemarin 27 Juni 2012, YPIK Ibn Khaldun Bogor resmi melantik Dr. Ending Bahruddin, M.Ag., sebagai rektor UIKA masa bakti 2012-1016 mengantikan Alm. Prof. Dr. Ramly Hutabarat., S.H., M.Hum yang menjabat rektor  UIKA Bogor masa bakti 2008-2012.

Sebagaimana kita ketahui sebelumnya UIKA telah melakukan penjaringan terhadap 6 calon kandidat Rektor untuk masa amanah 2012-2016. Kandidat yang masuk dalam bursa pencalonan rektor UIKA bogor pada priode ini antara lain ; Dr. H. E. Bahruddin, M.Ag, Dr. H. Fahrudin Sukarno, M.Hi,  Dr. Ir. H. M Fauji Sutopo, M.S, Dr. Zainal Abidin Arif, M.Sc,  Prof. Dr. Ir. Kudang Boro Seminar, M.Sc, Prof. Dr.H. Ramly Hutabarat, S.H.,M.Hum, penjaringan dilakukan oleh SNAT Universitas yang akhirnya mendapatkan 3 nama calon terkuat yaitu posisi pertama diraih oleh Dr. H. E. Bahruddin, M.Ag, posisi ke dua Prof. Dr. Ir. Kudang Boro Seminar, M.Sc serta di posisi terakhir di tempati oleh  Prof. Dr.H. Ramly Hutabarat, S.H.,M.Hum, yang akhirnya menghantarkan Dr. Ending Bahruddin menjadi rektor pada priode ini.Dr. Ending merupakan Rektor UIKA Bogor yang ke-11, terhitung semenjak UIKA berdiri 61 tahun yang lalu dan tercatat sebagai putra terbaik UIKA Bogor setelah mendapatkan gelar Doktor di kampus UIKA sebagai doktor pendidikan Islam juga sebagai dosen yang paling lama mengabdikan diri kepada Universitas Ibn Kahaldun bogor dibanding kandidat-kandidat yang lainnya.

Pelantikan yang dialaksanakan pada pukul 9.00 WIB yang bertempat di auditorium UIKA Bogor ini dihadiri oleh para tamu undangan yang berasal dari Kopertis, kopertais, Walikota Bogor, rektor-rektor Universitas yang ada di kota Bogor, dan civitas akademika UIKA Bogor.
http://www.uika-bogor.ac.id

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Penting Dibaca

Prediksi Kekuatan Militer Negara Khilafah

Jangan Tertipu dengan Kenikmatan Dunia!

Islam Menjawab Segala Problema

%d blogger menyukai ini: