NEWS

Empat serangan mujahidin tewaskan beberapa tentara Irak di Anbar

Mujahidin Daulah Islam Irak pada hari Ahad (31/3/2013) kembali merilis hasil-hasil operasi jihad mereka di propinsi Anbar untuk bulan Rabi’ul Awwal 1434 H. Pada Sabtu (19/1/2013), mujahidin melakukan empat serangan terpisah terhadap polisi dan tentara rezim Syiah Irak. Beberapa tentara tewas dan cedera dalam serangan-serangan tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha

Laporan tentang operasi-operasi militer di propinsi AnbarPenyayang

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Berikut ini laporan tentang operasi-operasi militer yang berhasil dilakukan dan didokumentasikan oleh mujahidin Daulah Islam Irak ~semoga Allah menjayakannya~ di sebagian wilayah dalam propinsi Anbar, segala pujian dan karunia milik Allah semata.

1. Menyerang kepala kepolisian kawasan Karabilah, seorang perwira durjana berpangkat mayor dengan meledakkan ranjau terhadap konvoi mobil dinasnya oleh regu intelijen mujahidin di Karabilah, kota Al-Qaim, sehingga mencederai dirinya, empat orang pengawalnya dan dua perwira lain yang menyertainya dengan luka-luka yang parah. Serangan ini diIakukan pada tanggal 7 Rabi’ul Awwal 1434 H / 19 Januari 2013 M.

2. Menyerang pasukan patroli tentara rezim Shafawi Irak dengan senjata ringan dan menengah di jalan raya antara kota Amiriyah dan Fallujah di kawasan Bad’ij, sehingga menewaskan dan mencederai sejumlah tentara. Serangan ini diIakukan pada tanggal 7 Rabi’ul Awwal 1434 H / 19 Januari 2013 M.

3. Meledakkan sejumlah ranjau terhadap patroli militer tentara rezim Shafawi di jalan tol seberang jembatan Saihah, mujahidin menghalau serangan besar pasukan rezim Shafawi Irak di kawasan Shamiyah, sehingga menewaskan dan mencederai sejumlah tentara. Serangan ini diIakukan pada tanggal 7 Rabi’ul Awwal 1434 H / 19 Januari 2013 M.

4. Memasang bom dan meledakkannya terhadap posko pemeriksaan tentara rezim Shafawi di desa Andalus, Fallujah, sehingga menewaskan satu tentara dan mencederai dua tentara lainnya.  Serangan ini diIakukan pada tanggal 7 Rabi’ul Awwal 1434 H / 19 Januari 2013 M.

Allahu Akbar

Kejayaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang yang beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

Departemen Informasi

Daulah Islam Irak

Ahad, 19 Jumadil Ula 1434 H

31 Maret 2013 M

Sumber: Al-Fajr Media Center

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

 

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Penting Dibaca

Prediksi Kekuatan Militer Negara Khilafah

Jangan Tertipu dengan Kenikmatan Dunia!

Islam Menjawab Segala Problema

Find Us on Facebook

%d blogger menyukai ini: