HEADLINE

Massa LDII Beringas, Serbu Kampus UIKA, Adam Amrullah Diamankan FPI

timthumbBOGOR (voa-islam.com) – Sejak pagi hari, Sabtu (15/6), pukul 07.00 kurang, massa LDII sudah memenuhi Masjid Al Hijri Universitas Ibnu Khaldun, sambil berteriak-teriak dengan suara gaduh. Sejak malam pihak panitia memang sudah mendapat ancaman dari LDII.

Seperti dilaporkan Sekjen Forum Rujuq Ila Haq, acara dibuka pukul 08.00 WIB. Ketika Adam baru saja menampilkan satu bukti transkrip (rekaman suara Ketua Umum LDII Abdullah Syam tahun 2011), dan menjelaskan soal kesesatan LDII  yang masih berpaham Islam Jamaah, seorang berbaju biru langsung teriak dan diikuti oleh massa lainnya. “Kami warga LDII, kami nggak suka dengan acara provokasi seperti ini”. Yang pasti, banyak makian  lainnya yang membuat masjid menjadi rusuh,” suara massa LDII gaduh.

Saat itu panitia berdiri dan melindungi Adam selaku pemateri yang juga mantan LDII. Beberapa panitia terkena pukulan dan ditarik hingga masuk ke arus massa, bajunya ditarik hingga copot kancing bajunya.

Nampak ketua rombongan yang berbaju biru itu memancing emosi panitia sambil mengancam: “Awas, jangan sampai kita mendahului.”

Alhamdulillah, panitia berhasil mengevakuasi Adam dengan cepat ke ruang DKM. Dan dari luar masa mendobrak pintu untuk meminta Adam dikeluarkan dari ruangan. Keadaan segera ditangani oleh aparat Polres, mahasiswa UIKA, dan massa pun dibubarkan.

Saat ini mereka, massa LDII yang beringas masih menunggu di luar dan Adam diamankan oleh polisi. Dikabarkan, mimbar masjid dihancurkan oleh massa LDII yang beringas.[desastian]

sumber: VOA-Islam.com

Diskusi

2 thoughts on “Massa LDII Beringas, Serbu Kampus UIKA, Adam Amrullah Diamankan FPI

  1. pasti di UIKA diajari cara cara fitnah yah?….. ana udah lihat rekamannya justru yang injak injak mimbar itu dari pihak UIKA…….saya akan ingat seumur hidup saya, dan akan melarang seluruh orang yang saya kenal untuk kuliah di UIKA…… karena lulusannya pasti jago FITNAH

    Posted by Anshor | 9 November 2013, 19:23
  2. Cara berfikir yang jenius……… tangkap asapnya, apinya di lupakan….. anak sd aja tau, jelekin orang lain ya harus siap di serbu orang yang dijelekin……samplak

    Posted by Anshor | 9 November 2013, 19:17

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Penting Dibaca

Prediksi Kekuatan Militer Negara Khilafah

Jangan Tertipu dengan Kenikmatan Dunia!

Islam Menjawab Segala Problema

Find Us on Facebook

%d blogger menyukai ini: