HEADLINE

Massa LDII Mengamuk di Mesjid, Acara Diskusi Akhirnya Dibubarkan

115_20130615_123111BOGOR (an-najah) – Sabtu 15 Juni 2013, sejak pukul 07.00 pagi tadi, acara diskusi LDII yang menghadirkan Adam Amrullah salah seorang mantan penganut aliran LDII,  sudah dipenuhi massa LDII yang mengamuk.

Acara yang dilangsungkan di Masjid AlHijri, Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor dipenuhi ratusan orang, bahkan ditengah acara dengan penuh emosi mereka teriak, “Kami orang LDII”.

Acara diskusi dimulai sekitar pukul 08.00, ketika pemateri baru menampilkan satu bukti transkrip(rekaman suara bisa di akses di http://www.rujuilalhaq.blogspot.com), bahwa Ketua Umum LDII, Abdullah Syam pada tahun 2011 di depan jamaahnya mengakui sendiri masih berfaham Islam Jamaah, masih berimam dan berbai’at dengan Imam Nurhasan, kemudian dilanjutkan dengan Abdudhdhohiir bin Nurhasan, dan sekarang Sulthon Aulia bin Nurhasan.

Hali ini menunjukkan hubungan jelas bahwa LDII, sebelumnya adalah LEMKARI, adalah kelanjutan Islam Jamaah. Mereka mengkafirkan Umat Islam secara umum yang tidak berbaiat kepada Imamnya Islam Jamaah / LDII.

Kemudian nampak seorang berbaju biru langsung teriak dan diikuti oleh massa lainnya dan mereka berteriak2 mengatakan “Kami warga LDII, kami gak suka dengan acara provokasi seperti ini,” ujar pria itu.

Teriakan itu kemudian disusul dengan banyak makian-makian lainnya yang membuat mesjid menjadi rusuh.

Panitia berdiri dan melindungi pemateri, Sekjen FRIH,  Adam Amrullah. Beberapa panitia terus kena pukulan dan ditarik hingga masuk ke arus masa, bajunya ditarik hingga copot kancing-kancingnya.

Nampak ketua rombongan yang berbaju biru itu memancing emosi pantia “Awas jangan sampai kita mendahului”,

Alhamdulillah panitia berhasil mengevakuasi dengan cepat ke ruang DKM. Dan dari luar masa mendobrak pintu minta Adam dikeluarkan dari ruangan.

Keadaan segera ditangani oleh aparat kepolisian dan Mahasiswa UIKA, akhirnya kericuhan massa itu dibubarkan. Hingga berita ini diturunkan, puluhan penganut LDII masih menunggu di luar kampus UIKA. [fajar/annajah]

sumber: an-najah.net

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Penting Dibaca

Prediksi Kekuatan Militer Negara Khilafah

Jangan Tertipu dengan Kenikmatan Dunia!

Islam Menjawab Segala Problema

Find Us on Facebook

%d blogger menyukai ini: