HEADLINE

Dari Imam Masjid Al-Aqsa… Para Wanita Palestina Menjerit Minta Bantuan, Adakah Mu’tashim?

muslimah-al-aqshaChannel TV Al-Jazeera menyiarkan rekaman video, di mana pada pagi hari ini, pasukan pendudukan Yahudi menyerang para siswi yang tengah berusaha untuk memasuki Al-Aqsa, bahkan tiga di antaranya dilepas paksa hijabnya.

Ini adalah insiden yang mengobarkan semangat kaum Muslim, namun tidak bagi para penguasa mereka. Insiden yang sama—bahkan lebih kecil dari itu— pernah terjadi dan telah cukup menjadi alasan untuk mengirim tentara, karena banyaknya tentara yang dikirim, pasukan yang di depan berada di Baghdad dan yang belakang di Amuria. Di masa pemerintahan Khalifah Al-Mu’tashim, pernah terjadi pelecehan seorang Muslimah oleh pejabat Romawi di kota Amuria. Dalam menindaklanjuti pelecehan ini, Khalifah Al-Mu’tashim pun menurunkan ribuan pasukan hingga akhirnya kota Amuria ditaklukan hanya gara-gara membela seorang perempuan.

Akan tetapi ada perbedaan besar antara penerus para penguasa umat dan semangat mereka atas kehormatan dan kebesaran kaum Muslim, serta perlindungan dan penjagaan terhadap martabat kaum Muslim, dengan para penguasa budak yang lemah, dimana mereka menikmati pelecehan dan penghinaan, serta terbiasa melakukan kebohongan dan penipuan.

Karena itu, kami kembali menyeru umat Islam dan tentaranya untuk menghancurkan setiap penghalang, mengakhiri para penguasa rusak dan rezimnya, kemudian mendirikan Khilafah, dan membebaskan bumi yang diberkati, serta memberi pelajaran terhadap mereka yang berani menyerang para wanita kaum Muslim dan tempat-tempat sucinya.

Berpeganglah kepada Allah hanya kepada Allah, wahai tentara Muslim dalam mengembalikan kehormatan kalian, Aqsa kalian, dan martabat kalian (pal-tahrir.info, 8/7/2014).

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Penting Dibaca

Prediksi Kekuatan Militer Negara Khilafah

Jangan Tertipu dengan Kenikmatan Dunia!

Islam Menjawab Segala Problema

%d blogger menyukai ini: